Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64195
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJoko Widodo-
dc.contributor.authorWindy Nur hadi Santoso-
dc.contributor.authorSri Wahyuni-
dc.contributor.authorJoko Widodo-
dc.date.accessioned2015-10-12T01:30:58Z-
dc.date.available2015-10-12T01:30:58Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64195-
dc.description.abstractBiaya promosi merupakan salah satu faktor yang pendukung untuk meningkatkan omzet penjualan. Penelitaian ini bertujuan untuk mkengetahui adanya pengaruh yangt signifikan biaya promosi terhadap omzet penjualan property. Lokosi penelitian di CV. Dzaka Roska Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Analisis data menggunakan statistic inferiensial yaitu menggunakan analisiss reghresi sederhana, uji F, dan analisisis koefeien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan biaya promosi terhadap omzet penjualan property. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung = 22,522 > Ftabel = 4,13. Sumbangan biaya promosi terhadap omzen penjualan  sebesar 39,8 %. Sisanya 60,2% dipengaruhi variable lain seperti keunggulan produk, harga , ketersediaan dan tindakan pesaingen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectBiaya Promosien_US
dc.subjectOmzet Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PROPERTY PADA CV. DZAKA ROTSA KRAKSAAN PROBOLINGGO TAHUN 2010-2012en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WINDY NUR HADI SANTOSO.pdf248.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.