Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64190
Title: | HUBUNGAN ANTARA PROGRAM PENDIDIKAN KEAKSARAAN FUNGSIONAL TINGKAT DASAR DENGAN PARTISIPASI WARGA BELAJAR DI KELOMPOK BELAJAR KENITU KABUPATEN JEMBER TAHUN 2013 |
Authors: | Deditiani Tri Indrianti Winda Dwi Lestari AT.Hendrawijaya Deditiani Tri Indrianti |
Keywords: | Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar Partisipasi |
Issue Date: | 2014 |
Publisher: | UNEJ |
Abstract: | Keaksaraan Fungsional adalah program untuk mengembangkan kemampuan warga belajar dalam menguasai dan menggunakan keterampilan membaca, menulis, berhitung, berfikir, mengamati, mendengar dan berbicara yang berorientasi pada kehidupan sehari-hari. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui : (1) hubungan antara perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar dengan partisipasi ide, (2) hubungan antara perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar dengan partisipasi tenaga, (3) hubungan antara perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar dengan partisipasi kehadiran. Metode penelitian adalah korelasional. Teknik pengumpulan data angket, dokumentasi dan observasi, analisis data yaitu dengan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian partisipasi ide terdapat pada pelaksanaan dan evaluasi Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar, partisipasi tenaga terdapat pada perencanaan dan evaluasi Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar, dan partisipasi kehadiran terdapat pada pelaksanaan Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64190 |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
WINDA DWI LESTARI.pdf | 248.56 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.