Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64162
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorVery Yogiantoro-
dc.contributor.authorSutrisno Djaja-
dc.contributor.authorTitin Kartini-
dc.date.accessioned2015-10-08T07:57:35Z-
dc.date.available2015-10-08T07:57:35Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64162-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember dan untuk mengetahui manakah diantara variabel display produk dan suasana toko yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember. Jadi, rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini Adakah pengaruh yang signifikan display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember dan Manakah diantara display produk dan suasana toko yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling, yaitu sebanyak 30 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, dan wawancara. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi linier berganda, analisis varian garis regresi, uji F, uji t, dan uji efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di Jember Roxy Square Kabupaten Jember sebesar 86,2%. Sedangkan variabel yang paling dominan terdapat pada display produk sebesar 55,2365%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectDisplay produken_US
dc.subjectsuasana tokoen_US
dc.subjectkeputusan pembelian impulsifen_US
dc.titlePENGARUH DISPLAY PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI JEMBER ROXY SQUAREen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
VERY YOGIANTORO.pdf264.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.