Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64154
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Ummus Saadah | - |
dc.contributor.author | Rusdhianti Wuryaningrum | - |
dc.contributor.author | Furoidatul Husniah | - |
dc.date.accessioned | 2015-10-08T02:13:48Z | - |
dc.date.available | 2015-10-08T02:13:48Z | - |
dc.date.issued | 2014 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64154 | - |
dc.description.abstract | Konjungsi merupakan kata tugas yang menghubungkan dua satuan bahasa yang sesderajat: kata dengan kata, frasa dengan frasa, klausa dengan klausa, dan kalimat dengan kalimat. Dalam proses pembelajaran surat kuasa terjadi kesalahan penggunaan konjungsi. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan rancangan penelitian deskripstif kualitatif. Penelitian ini menggunakan kajian deskriptif, karna bertujuan untuk mendeskripsikan apa-apa yang menjadi suatu bagian penelitian melalui tahap mendeskripsikan, mencatat, menganalisis, menginterpretasikan kondisi-kondisi yang sekarang ini terjadi. Data dalam penelitian ini berupa berbagai konjungsi dalam surat kuasa siswa yang didapatkan kesalahan didalamnya. Data penelitian ini dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan wawancara. Kesalahan penggunaan konjungsi masih banyak ditemukan dalam surat kuasa karya siswa kelas XI SMA Negeri 2 Jember | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | kesalahan berbahasa | en_US |
dc.subject | proses pembelajaran | en_US |
dc.subject | konjungsi | en_US |
dc.subject | surat kuasa | en_US |
dc.title | Kesalahan Penggunaan Konjungsi dalam Surat Kuasa Karya Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Jember | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
UMMUS SA ADAH.pdf | 243.53 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.