Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64070
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaidah Istiqomah-
dc.contributor.authorUmar H.M.S-
dc.contributor.authorHety Mustika Ani-
dc.date.accessioned2015-10-06T05:07:05Z-
dc.date.available2015-10-06T05:07:05Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64070-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan bauran pemasaran dan faktor perorangan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store kabupaten Jember dan untuk mengetahui yang mana antara bauran pemasaran dan faktor perorangan yang memiliki pengaruh dominan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store Kabupaten Jember. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu Matahari Departemen Store Kabupaten Jember. Untuk menentukan responden mengunakan accidental sampling, sedangkan untuk menentukan jumlah responden dalam penelitian sebanyak 35 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara dan dokumen. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial meliputi analisis regresi linier berganda, analisis varian garis regresi, uji F, koefisien determinasi, uji t, dan koefisien beta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran dan faktor perorangan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store Kabupaten Jember, sedangkan secara parsial variabel faktor perorangan yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian karena variabel faktor perorangan memiliki presentase paling besar daripada variabel bauran pemasaran terhadap variabel keputusan konsumen dalam berbelanja di Matahari Departemen Store.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectBauran Pemasaran dan Faktor Peroranganen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN FAKTOR PERORANGAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SAIDAH ISTIQOMAH.pdf284.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.