Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63993
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFebrianti Wahyudi, Arinita-
dc.contributor.authorIrawan, Bambang-
dc.contributor.authorSubagio, Ari-
dc.date.accessioned2015-10-05T08:14:42Z-
dc.date.available2015-10-05T08:14:42Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63993-
dc.description.abstractsecara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat berjenis kelamin wanita yang bertempat tinggal di wilayah perkotaan Jember. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling . Penelitian ini termasuk jenis penelitian confirmatory research. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan pendekatan konfirmatori. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda dengan pendekatan konfirmatori menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh secara signifikan. Citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectperpindahan mereken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arinita Febrianti Wahyudi.pdf258.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.