Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63920
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMartilova, Levi-
dc.contributor.authorSukidin-
dc.contributor.authorHari Purnomo, Bambang-
dc.date.accessioned2015-10-05T04:55:51Z-
dc.date.available2015-10-05T04:55:51Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63920-
dc.description.abstractPermasalahan utama dalam penelitian ini adalah tentang implementasi Total Quality Education di SMK Negeri 1 Jember pada aspek pengembangan kurikulum dan tenaga kependidikan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menjelaskan implementasi Total Quality Education (TQE) dalam aspek pengembangan kurikulum di SMK Negeri 1 Jember dan (2) untuk menjelaskan implementasi Total Quality Education (TQE) dalam aspek tenaga kependidikan di SMK Negeri 1 Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian implementatif. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive area yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Jember. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode dokumen dan wawancara. Informan dalam penelitian ini adalah waka kurikulum, waka humas, Management Representative ISO, beberapa orang guru dan beberapa orang siswa. Analisis data yang digunakan, yaitu analisis prosentase dan kategorial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) implementasi Total Quality Education dalam aspek pengembangan kurikulum telah berjalan efektif dan (2) implementasi Total Quality Education dalam aspek tenaga kependidikan telah berjalan efektif.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectTotal Quality Educationen_US
dc.subjectPengembangan Kurikulumen_US
dc.subjectTenaga Kependidikanen_US
dc.titleImplementasi Total Quality Education Di SMK Negeri 1 Jember Pada Aspek Pengembangan Kurikulum Dan Tenaga Kependidikanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Levi Martilova.pdf248.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.