Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63881
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRizka Yulianti, Dwi-
dc.contributor.authorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorAyu Wulandari, Gusti-
dc.date.accessioned2015-10-05T04:50:14Z-
dc.date.available2015-10-05T04:50:14Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63881-
dc.description.abstractTerdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan analisis data yaitu regresi dengan pendekatan konfirmatori. Dari hasil perhitungan analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori, terdapat hubungan yang signifikan yaitu green marketing terhadap keputusan pembelian; pengetahuan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectgreen marketingen_US
dc.subjectpengetahuanen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Rizka Yulianti.pdf261.99 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.