Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63880
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDewi Tiasih, Ika-
dc.contributor.authorSularso, Andi-
dc.contributor.authorIrawan, Bambang-
dc.date.accessioned2015-10-05T04:50:06Z-
dc.date.available2015-10-05T04:50:06Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63880-
dc.description.abstractArtikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh relationship marketing yang berbasis konsep pengaruh langsung dan tidak langsung relationship marketing terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toko Baju Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana Jember yang pernah melakukan proses pembelian. Sampel penelitian ini ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan adalah structural equation model (SEM). Metode ini dilakukan dengan menggambil orang-orang yang terpilih betul oleh peneliti menurut ciri-ciri khusus yang di miliki sample itu. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa relationship marketing berbasis konsep pengaruh langsung dan tidak langsung serta berpengaruh signifikan yang merujuk pada variabel kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Toko Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ika Dewi Tiasih.pdf252.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.