Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63878
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurija, Novia-
dc.contributor.authorIrawan, Bambang-
dc.contributor.authorIndraningrat, Ketut-
dc.date.accessioned2015-10-05T04:49:51Z-
dc.date.available2015-10-05T04:49:51Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63878-
dc.description.abstractGreen marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu lingkungan sebagai bentuk strategi pemasaran. PT. Panasonic Gobel Indonesia adalah salah satu perusahaan elektronik yang telah menerapkan green marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh green product dan green communication terhadap keputusan konsumen membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Sampel yang terpilih sebanyak 90 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu, konsumen yang telah membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan-perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan program Amos.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectGreen Communicationen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Strategi Green Marketing Dalam Iklan Produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novia Nurija.pdf267.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.