Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63866
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrasetyo Tamyizi, Eko-
dc.contributor.authorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.authorAyu Wulandari, Gusti-
dc.date.accessioned2015-10-05T04:48:15Z-
dc.date.available2015-10-05T04:48:15Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63866-
dc.description.abstractArtikel ini menganalisis personal confrontation, cultivation, dan response terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri. Sampel artikel ini dipilih dengan menggunakan purposive sampling dimana diambil 94 sampel dari populasi sebanyak 1650 pelanggan. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner dan wawancara di lapangan, dan data sekunder berupa dokumentasi perusahaan. Variabel bebas terdiri dari personal confrontation, cultivation, dan response. Variabel terikat dalam artikel ini adalah kepuasan konsumen yang diukur menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal confrontation dan response secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan cultivation tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel personal confrontation memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel personal confrontation, cultivation, dan response berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectcultivationen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectpersonal confrontationen_US
dc.subjectresponseen_US
dc.titleAnalisis Personal Confrontation dan Cultivation serta Response terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan CV. Lisa Jaya Mandirien_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eko Prasetyo Tamyizi.pdf228.43 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.