Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63835
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRosalina, Sheilla-
dc.contributor.authorParto, Drs. H. M.Pd.-
dc.contributor.authorSri Widayati M.Pd., Dra Endang-
dc.date.accessioned2015-10-05T02:39:15Z-
dc.date.available2015-10-05T02:39:15Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63835-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara kebiasaan membaca siswa dengan kemampuan membaca pemahaman soal ujian akhir semester. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini pengumpulan data dari teknik angket kebiasaan membaca siswa dan teknik tes kemampuan membaca pemahaman ujian akhir semester. Analisis data menggunakan statistik digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dua variable. Hasil analisis menunjukkan hasil angket kebiasaan membaca tergolong cukup baik, rata-rata kebiasaan membaca siswa sudah mencapai 73,72%. Sedangkan kemampuan membaca pemahaman siswa tergolong cukup baik. Rata-rata persentasi pada kemampuan ini mencapai 73,5%. diketahui bahwa nilai koefisien korelasi (rhitung) sebesar 0,402 dilihat dalam tabel interpretasi koefisien menunjukkanada hubungan yang rendah antara kebiasaan membaca dengan kemampuan membaca pemahaman soal ujian semester di SMP Negeri 1 Mangaran Situbondo.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectkebiasaan membacaen_US
dc.subjectmembaca pemahamanen_US
dc.subjecthubungan antara kebiasaan membaca dan membaca pemahamanen_US
dc.titleHubungan Antara Kebiasaan Membaca dengan Membaca Pemahaman Siswa KelasVII di SMP Negeri 1 Mangaran Situbondoen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sheila Rosalina.pdf252.87 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.