Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63822
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNidaul, Nindy-
dc.contributor.authorPrihatini, Dewi-
dc.date.accessioned2015-10-05T02:37:16Z-
dc.date.available2015-10-05T02:37:16Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63822-
dc.description.abstracttujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh metode pembelajaran dosen terhadap kepuasan mahasiswa. Variabel dari metode pembelajaran dosen adalah variabel  waktu, penampilan, suara, penyampaian materi, fasilitas belajar, interaksi, tugas-tugas,dan soal ujian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Logistik Biner. Hasil penelitian menyatakan bahwa metode pembelajaran dapat memprediksi kepuasan mahasiswa. Namun, tidak semua variabel metode pembelajaran dapat memprediksi kepuasan mahasiswa, hanya beberapa variabel yang berpengaruh secara signifikan yaitu variabel waktu, penampilan, penyampaian materi, fasilitas belajar, tugas-tugas, dan soal ujian. Sedangkan variabel suara dan interaksi secara statistik tidak signifikan, sehingga tidak dapat dijadikan sebagai prediktor kepuasan mahasiswa.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectmetode pembelajaran dosenen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectanalisis logistiken_US
dc.subjectFakultas Ekonomi UNEJen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Mahasiswa Ditinjau Dari Metode Pembelajaran Dosen Di Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nindy Nidaul.pdf305.34 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.