Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63798
Title: Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Motivasi Pembelian Dan Keputusan Pembelian Konsumen Fashion Online Shop Pada Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Authors: Tri Olivia, Tiara
Halim, Abdul
Ayu Wulandari, Gusti
Keywords: Relationship Marketing
Motivasi Pembelian
keputusan pembelian
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Tujuan penelitian ini antara lain untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap motivasi pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh motivasi pembelian terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Jenis penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Univesrsitas Jember yang merupakan konsumen fashion online. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden.  Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap motivasi pembelian. Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63798
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tiara Tri Olivia.pdf256.24 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.