Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63784
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHanny, Husnia-
dc.contributor.authorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorSubagio, H.N. Ari-
dc.date.accessioned2015-10-05T02:29:27Z-
dc.date.available2015-10-05T02:29:27Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63784-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Relationship Marketing terhadap kepuasan nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Metode yang digunakan adalah confirmatory research dengan menggunakan analisis data yaitu Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program sofware AMOS (Analysis of Moment Structural) 5.0. Dari hasil perhitungan analisis SEM bahwa variabel Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dengan probabilitas 0,000; variabel Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,003; variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,001.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectpengaruhen_US
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabah.en_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Husnia Hanny.pdf323.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.