Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63731
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPuji Mukti Hariyadi, Dra. Sri Wahyuni, M.Si, Hety Mustika Ani-
dc.date.accessioned2015-10-02T01:33:58Z-
dc.date.available2015-10-02T01:33:58Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63731-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui  tentang pelaksanaan metode pemberian tugas untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas X-A SMA Kartika IV-2 Jember. Objek penelitian tindakan kelas ini adalah siswa dari kelas X-A SMA Kartika IV-2 Jember  tahun ajaran 2013/2014. Penelitian tindakan kelas, yang terdiri dari rencana, tindakan, observasi, dan refleksi. Dalam penelitian tindakan ini menunjukkan bahwa kemandirian belajar siswa relatif rendah. Dengan penerapan metode pemberian tugas hasilnya telah meningkat relatif tinggi setelah pelaksanaan metode pemberian tugas. Kemandirian belajar siswa telah meningkat selama proses pembelajaran  pada siklus 1 sampai siklus 2.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectpemberian tugasen_US
dc.subjectkemandirian belajar siswaen_US
dc.titlePENERAPAN METODE PEMBERIAN TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SISWAen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Puji Mukti Hariyadi.pdf279.78 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.