Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63718
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Ofri Somanedo | |
dc.contributor.author | A.T. Hendrawijaya | |
dc.contributor.author | Deditiani Tri Indrianti | |
dc.date.accessioned | 2015-10-01T02:22:54Z | |
dc.date.available | 2015-10-01T02:22:54Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63718 | |
dc.description.abstract | Telah diakui bersama bahwa meratanya buta aksara di kalangan orang tua yang dianggap sebagai kelompok masyarakat yang sangat berperan di dalam masyarakat, jelas hal itu akan mempengaruhi pendapatan nasional dan kemajuan ekonomi. Harapannya dari program keaksaraan fungsional dapat berpengaruh bagi kehidupan penyandang buta aksara yang lebih baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor pendukung Program Keaksaraan Fungsional di Kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan angket, dokumentasi, dan observasi. Analisis data yaitu dengan regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini bahwa ada faktor - faktor pendukung keberhasilan program keaksaraan fungsional yang tertinggi terdapat pada indikator dana dengan program keaksaraan fungsional sebesar 32.2 % dan sisanya 67.8 % di pengaruhi faktor lain. Dari temuan-temuan tersebut dapat dikatakan disimpulkan yang artinya ada Faktor-Faktor Pendukung Keberhasilan Program Keaksaraan Fungsional di Kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Faktor-Faktor Pendukung | en_US |
dc.subject | Program Keaksaraan Fungsional | en_US |
dc.title | FAKTOR -FAKTOR PENDUKUNG PROGRAM KEAKSARAAN FUNGSIONAL | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
OFRI SOMANEDO.pdf | 246.36 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.