Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63690
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Nita Wahyu Wijanarti ; A.T. Hendrawijaya; dan Deditiani Tri Indrianti | - |
dc.contributor.author | Nita Wahyu Wijanarti | - |
dc.contributor.author | A.T. Hendrawijaya | - |
dc.contributor.author | Deditiani Tri Indrianti | - |
dc.date.accessioned | 2015-09-30T08:24:35Z | - |
dc.date.available | 2015-09-30T08:24:35Z | - |
dc.date.issued | 2014 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63690 | - |
dc.description.abstract | Strategi Pendidikan Anak Usia Dini berbasis seni dan budaya lokal dalam upaya pelestarian tari gandrung di sanggar dewi sekar taji kabupaten Banyuwangi. Tujuan peneliti ini adalah ingin dicapai dalam peneliti ini adalah untuk mengetahui Strategi Pendidikan Anak Usia Dini berbasis seni dan budaya lokal dalam upaya pelestarian tari gandrung di Sanggar Dewi Sekar Taji Kabupaten Banyuwangi. Metode penelitian adalahMetode penelitian adalah pendekatan kualitatif.adapun teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan perpanjang keikutsertaan, ketekunan pengamatan, dan trianggulasi. Analisi data menggunakan reduksi, penyajian data dan verifikasi/ penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian yaituStrategi Pendidikan Anak Usia Dini berbasis seni dan budaya lokal dalam upaya pelestarian tari gandrung di sanggar dewi sekar taji kabupaten Banyuwangi. | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Strategi pendidikan anak usia dini | en_US |
dc.subject | Seni dan Budaya | en_US |
dc.subject | Pelestarian tari gandrung | en_US |
dc.title | STRATEGI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI BERBASIS SENI DAN | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
NITA WAHYU WIJANARTI.pdf | 235.56 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.