Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAyu Dwi Utari-
dc.contributor.authorSri Wahyuni-
dc.contributor.authorUmar-
dc.date.accessioned2015-09-18T02:04:41Z-
dc.date.available2015-09-18T02:04:41Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63519-
dc.description.abstractKeberhasilan suatu usaha baik usaha dalam skala kecil maupun skala besar dapat dilihat dari bagaimana perusahaan tersebut mampu mengembangkan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen berminat dalam melakukan pembelian. Pengembangan produk dapat dilakukan dengan cara perbaikan, penyempurnaan, atau menghasilkan produk baru yang berbeda dengan produk yang sudah ada. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan proses pengembangan produk baru dan modifikasi produk yang sudah ada dalam upaya meningkatkan loyalitas konsumennya. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik sentra industri IMDA Handicraft. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode wawancara, observasi, dan dokumen. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sentra industri IMDA Handicraft di Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember mampu mengembangkan produk baru dan memodifikasi produk yang sudah ada dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectPengembangan Produken_US
dc.subjectUsaha Kecilen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGEMBANGAN PRODUK USAHA KECIL HANDICRAFT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMENen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AYU DWI UTARI.pdf279.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.