Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63445
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMeyta Diah Wulansari;-
dc.contributor.authorMarijono-
dc.contributor.authorDeditiani Tri Indrianti, Indrianti-
dc.date.accessioned2015-09-15T00:32:16Z-
dc.date.available2015-09-15T00:32:16Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63445-
dc.description.abstractMengenalkan warna pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan saraf otaknya, karena selain memancing kepekaan terhadap penglihatan, warna juga bermanfaat untuk meningkatkan daya pikir serta kreativitas anak usia dini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode pencampuran warna terhadap kreativitas anak usia dini di PAUD Berlian Bondoyudo Kabupaten Lumajang Tahun Pelajaran 2013/2014. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan eksperimental semu bentuk pola seri. Teknik pengumpulan data melalui observasi (cheklist) dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji t-test. Hasil penelitian menggunakan metode pencampuran warna dapat meningkatkan kreativitas anak usia dini dalam mengenal dan mencampur warna dasar menjadi warna sekunder.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectmetode pencampuran warna, kreativitas.en_US
dc.subjectkreativitasen_US
dc.titlePENGARUH METODE PENCAMPURAN WARNAen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MEYTA DIAH WULANSARI.pdf242.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.