Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63381
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLailatul Fajriyah, Fajriyah-
dc.contributor.authorTitin Kartini, Kartini-
dc.contributor.authorHety Mustika Ani, Ani-
dc.date.accessioned2015-09-10T05:14:05Z-
dc.date.available2015-09-10T05:14:05Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63381-
dc.description.abstractStrategi pengembangan usaha merupakan cara untuk menjadikan sebuah usaha menjadi lebih maju, baik, dan berfokus pada tujuan jangka panjang dalam keadaan perusahaan yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pengembangan usaha yang dilakukan oleh CV Wiramitra Kabupaten Sidoarjo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan menggunakan metode purposive area yang dilaksanakan di CV Wiramitra yang terletak di jalan Perum Ciputran Citra Garden B 07/09 Sidoarjo Jawa Timur. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari reduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa CV Wiramitra Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu perusahaan jasa server dengan menerapkan beberapa strategi pengembangan usaha dalam menjalankan kegiatan usahanya. Adapun strategi  pengembangan usaha yang dilakukan oleh CV Wiramitra antara lain: pengembangan produk, penetrasi pasar, serta pengembangan pasar.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectStrategi Pengembangan Usahaen_US
dc.subjectPerusahaan jasa serveren_US
dc.titleSTRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADAen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LAILATUL FAJRIYAH.pdf263.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.