Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63106
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Dessi Nolita, Dessi | - |
dc.contributor.author | AT.Hendra Wijaya, AT.Hendra | - |
dc.contributor.author | Deditiani Tri Indrianti, Deditiani | - |
dc.date.accessioned | 2015-08-21T07:14:58Z | - |
dc.date.available | 2015-08-21T07:14:58Z | - |
dc.date.issued | 2014 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63106 | - |
dc.description.abstract | Perpustakaan keliling (Bus pintar) merupakan salah satu perangkat penyelenggaraan pendidikan nonformal yang berupaya untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Rumusan masalah dalam peneitian ini yaitu adakah kontribusi bus pintar terhadap peningkatan minat baca masyarakat Kabupaten Jember Tahun 2014. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: Kontribusi bus pintar terhadap peningkatan minat baca masyarakat Kabupaten Jember Tahun 2014. Metode penelitian yang digunakan berjenis korelasional. Data dikumpulkan dengan menggunakanangket, observasi, dokumentasi, analisis data yaitu denganmenggunakan product moment. Hasil dari penelitian adalah bahwa Bus pintar dalam sumber informasi memiliki kontribusi terhadap minat baca masyarakat yang berupaya untuk meningkatkan pengetahuan, dan pada fungsi edukatif juga memiliki kontribusi terhadap minat baca masyarakat untuk membiana dan membimbing masyarakat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hipotesis kerja (Ha) diterima, artinya terdapat kontibusi Bus Pintar Terhadap Peningkatan Minat Baca Masyarakat Kabupaten Jember Tahun 2014 | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Bus Pintar | en_US |
dc.subject | Minat BacaMasyarakat | en_US |
dc.title | KONTRIBUSI BUS PINTAR TERHADAP PENINGKATAN MINAT BACA | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
DESSI NOLITA.pdf | 136.42 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.