Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63007
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Arie Dwi Nurcahyani, Arie | - |
dc.contributor.author | Hety Mustika Ani, Hety | - |
dc.contributor.author | Titin Kartini, Titin | - |
dc.date.accessioned | 2015-08-04T03:44:04Z | - |
dc.date.available | 2015-08-04T03:44:04Z | - |
dc.date.issued | 2013 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63007 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari faktor sosial dan faktor psikologi terhadap keputusan calon siswa memilih sekolah di SMA Negeri 2 Jember. Penelitian ini ditujukan pada calon siswa yang mendaftar di SMA Negeri 2 Jember dengan sampel 50 responden yang dipilih secara acak. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini, yaitu analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil koefisien determinasi berganda R square menunjukkan bahwa faktor sosial dan faktor psikologi berpengaruh terhadap keputusan calon siswa (Y) sebesar 54,6%. Dengan demikian tujuan dari penelitian, yaitu untuk mengetahui adakah pengaruh yang signifikan dari faktor sosial dan faktor psikologi terhadap keputusan calon siswa memilih sekolah dapat terbukti | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Faktor sosial | en_US |
dc.subject | Faktor psikologi, | en_US |
dc.subject | Keputusan siswa memilih sekolah | en_US |
dc.title | Pengaruh Faktor Sosial Dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Calon Siswa Memilih Sekolah di SMA Negeri 2 Jember Tahun Pelajaran 2013/2014 | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Arie Dwi Nurcahyani.pdf | 237.51 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.