Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62782
Title: Pengaruh Keragaman Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Indomaret Bangsalsari Kabupaten Jember Tahun2012)
Authors: Heri Dwi Cahyono, Heri
Sri Wahyuni, Sri
Titin Kartini, Titin
Keywords: keragaman produk,
loyalitas konsumen
pelayanan
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Abstract: Telah dilakukan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen Indomaret Bangsalsari. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan, wawancara dan daftar pertanyaan.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda dan, melalui uji F dan uji t dengan maksud untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependent pada tingkat kepercayaan 95 % Hasil pengujian dengan uji F menunjukkan keragaman produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Indomaret Bangsalsari. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan pelayanan mampu menjelaskan 67,9% terhadap loyalitas konsumen di Indomaret Bangsalsari, sedangkan proporsi sumbangan yang diberikan keragaman produk sebesar 35,11% dan pelayanan sebesar 32,8% dan sisanya sebesar 32,1 % dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti antara lain promosi penjualan, iklan dan display produk.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62782
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Heri dwi Cahyo.pdf163.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.