Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62775
Title: PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI DEALER CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR BALUNG TAHUN 2013
Authors: Setya Nugraha, Setya
Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M
Drs. Joko Widodo, Joko M,M
Keywords: Experiential Marketing
Loyalitas Pelanggan
Sepeda Motor Merk Honda
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Abstract: Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merk honda di dealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung tahun 2013. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode Accidental sampling, yaitu sebanyak 50 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F dan uji efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan Experiential Marketing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada DealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung tahun 2013yaitu sebesar 74,3%.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62775
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Setya Nugraha.pdf285.18 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.