Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62772
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDwi Lestari, Dwi-
dc.contributor.authorSri Wahyuni, Sri-
dc.contributor.authorSutrisno Djaja, Sutrisno-
dc.date.accessioned2015-06-26T05:33:11Z-
dc.date.available2015-06-26T05:33:11Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62772-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh yang signifikan kepercayaan merek terhadap loyalitas pengguna laptop TOSHIBA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan Tahun 2010-2011). Indikator dalam penelitian ini adalah karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan-merek. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian ini ditentukan dengan cara purposive areayang dilaksanakan di gedung 1 Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember di jalan Kalimantan III/3 Kampus Tegalboto Jember. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember angkatan tahun 2010-2013 yang mempunyai dan menggunakan laptop TOSHIBA. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode proporsional random samplingyaitu besar kecilnya sub sampel mengikuti perbandingan (proporsi) besar-kecilnya sub populasi diambil secara randomdari sub populasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, observasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial (analisis regresi linier sederhana dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas pengguna laptop TOSHIBA pada mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan Tahun 2010-2013 sebesar 77,3%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Laptop Toshiba (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan Tahun 2010-2013)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Lestari.pdf261.28 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.