Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62769
Title: PengaruhDisplay Produk Dan Program Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Impulsif
Authors: Dian Firdausi Pradana, Dian
Dra. Sri Wahyuni, . Sri M.Si
Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M
Keywords: Display produk
Program promosi
Pembelian Impulsif
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Abstract: Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh yang signifikan display produk dan program promosi terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif. Penelitian ini dilakukan di Indomaret Jalan Jawa dengan sampel sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil koefisien determinasi berganda Rsquare menunjukkan bahwa display produk dan program promosi terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif (Y) sebesar 87,3%. Dengan demikian tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan display produk dan program promosi terhadap pembelian Impulsif dapat terbukti.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62769
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dian Firdausi.pdf268.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.