Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62708
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBER
Authors: Lili Hasti Safitri, Lili
Sutrisno Djaja, Sutrisno
Titin Kartini, Titin
Keywords: Kualitas Pelayanan
Partisipasi Anggota
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Jadi rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah adakah pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode tehnik proporsional random sampling yaitu sebanyak 85 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial (yang terdiri: analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, dan efektivitas garis regresi/koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap partisipasi anggota primer koperasi angkatan darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember, yaitu sebesar 81%
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62708
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lili Hasti.pdf333.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.