Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62703
Title: PENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN
Authors: Sulistyowati, Sulistyowati,
Bambang Suyadi, Bambang
Joko Widodo, Joko
Keywords: Persepsi Iklan
Perilaku Pembelian
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Abstract: Iklan merupakan salah satu bentuk komunikasi yang diakukan oleh perusahaan dengan konsumennya. Dengan adanya iklan suatu produk barang atau jasa dapat diketahui konsumen. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui apakah persepsi iklan kartu AS di Televisi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen. Selain itu Penelitian ini dilakukan untuk Untuk mendeskripsikan persepsi Iklan kartu AS di Televisi terhadap perilaku pembelian konsumen. Metode penentuan lokasi dilakukan penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden sebanyak 72 mahasiswa yang memakai kartu AS. Metode pengumpulan data yang dilakukan terdiri dari angket, dokumentasi, dan wawancara. Teknik pengolahan data data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis yang digunakan adalah analisis inferenial yaitu dengan analisis regresi linear sederhana, analisis varian garis regresi, uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi iklan kartu AS di Televisi berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen yaitu sebesar 83, 8 %.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62703
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sulistyowati.pdf260.38 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.