Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62425
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGusti Ayu Wulandari-
dc.date.accessioned2015-04-30T04:22:08Z-
dc.date.available2015-04-30T04:22:08Z-
dc.date.issued2015-04-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62425-
dc.descriptionInfo lebih lanjut hub: Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan No.37 Telp. 0331-339385 Fax. 0331-337818 Jemberen_US
dc.description.abstractDalam keputusan pembelian, terkadang konsumen melakukan keputusan pembelian yang sifatnya tak terencana. Hal ini bisa disebabkan karena adanya rangsangan/stimuli yang ada di tempat transaksi terjadi. Ritel modern atau pusat perbelanjaan adalah tempat yang paling memungkinkan untuk terjadinya rangsangan-rangsangan pembelian tidak terencana tersebut. Informasi yang dimiliki konsumen mengenai karakteristik bauran produk menjadi elemen yang penting pula dalam proses keputusan pembelian tak terencana. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh mengenai keterkaitan variabel bauran produk (X1), display (X2), personal selling (X3) dan promosi penjualan (X4) berpengaruh terhadap pembelian tak terencana pada konsumen yang dilakukan di pusat-pusat perbelanjaan kota Jember baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilaksanakan pada khususnya Golden Market, Matahari Departement Store, Carefour dan Roxy Square Jember terhadap para konsumennya dengan menggunakan metode accidental sampling. Sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran produk, personal selling, display, dan promosi penjualan terhadap pembelian tak terencana, baik secara simultan maupun parsial terhadap produktivitas kerja karyawan. Kata Kunci : Pembelian tak terencana, bauran produk, personal selling, display, promosi penjualanen_US
dc.publisherFak. Ekonomi'14en_US
dc.relation.ispartofseriesPemula;200-
dc.subjectPembelian tak terencanaen_US
dc.subjectbauran produken_US
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectdisplayen_US
dc.subjectpromosi penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PRODUK, PERSONAL SELLING, DISPLAY, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN TAK TERENCANA PADA KONSUMEN DI PUSAT-PUSAT PERBELANJAAN JEMBERen_US
Appears in Collections:LRR-Hibah Dosen Muda/Pemula

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gusti Ayu Wulandari_pemula_boptn_200.pdf459.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.