Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/6086
Title: PENERAPAN BAHASA INGGRIS DALAM PEMASARAN PAKET WISATA PADA CV. WIRADASA ABADI TOUR JEMBER
Authors: Wahyu Dika Arisandi
Keywords: kualitas, menunjang, komponen penting, peranan.
Issue Date: 7-Dec-2013
Series/Report no.: 080103101002;
Abstract: Mahasiswa Program Diploma III Bahasa Inggris Fakultas Sastra Universitas Jember dituntut menjadi lulusan yang berkualitas dan siap bersaing dalam dunia kerja, oleh karena itu melalui program Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada instansi pemerintah maupun swasta ini diharapkan mampu menjadi wadah awal untuk penerapan teori-teori yang didapat selama kuliah. Biro perjalanan wisata merupakan suatu perusahaan swasta yang menawarkan jasa dan bergerak dibidang pariwisata. Salah satu hal pokok yang menunjang kelangsungan perusahaan adalah pemasaran. Pemasaran merupakan salah satu komponen penting dalam peningkatan mutu usaha perjalan wisata, keberhasilan ataupun kegagalan suatu perusahaan dalam pecapaian tujuan bisnisnya tergantung pada kemampuan untuk mengkombinasikan fungsi-fungsi tersebut. Kemampuan berbahasa asing khususnya Bahasa Inggris, sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan pemasaran, karena didalam kegiatan ini banyak sekali terdapat Bahasa inggris dalam penyampaiannya. Bahasa memang mempunyai peranan penting dalam penyampaian informasi sebagai alat komunikasi. Dengan bahasa yang baik dan benar maka informasi yang disampaikan juga akan dapat dengan mudah dimengerti oleh pendengar. Berdasarkan uraian diatas penulis memandang bahwa Bahasa Inggris memberikan kontribusi yang sangat besar pada kegiatan pemasaran di CV. Wiradasa Abadi Tour and Travel Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6086
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu D. Arisandi_1.pdf653.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.