Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/60323
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMAULITA FATMA NUR AZIZY-
dc.date.accessioned2014-11-27T01:59:42Z-
dc.date.available2014-11-27T01:59:42Z-
dc.date.issued2014-11-27-
dc.identifier.nimNIM110803102030-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60323-
dc.description.abstractBerdasarkan pelaksanaan praktek kerja nyata di PT. Pos Indonesia (Persero) Jember dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Kegiatan Administrasi Layanan Pos Express pada PT. Pos Indonesia (persero) Jember sudah selesai dengan Standart Operating Procedure (SOP) yang telah ditetapkan. 2. Kegiatan Administrasi Layanan Pos Express pada PT. Pos Indonesia (Persero) Jember antara lain dapat membatu collecting data, processing, transpoting, delivering sampai reporting dan dan layanan pemasangan iklan serta administrasinya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110803102030;-
dc.subjectLayanan Pos Express, PT. Pos Indonesia (Persero) Jemberen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI LAYANAN POS EXSPRESS PADA PT. POS INDONESIA (Persero) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:DP-Financial Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Maulita Fatma Nur Azizy - 110803102030_1.pdf315.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.