Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59881
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Nurul Hidayati | - |
dc.date.accessioned | 2014-11-03T02:49:53Z | - |
dc.date.available | 2014-11-03T02:49:53Z | - |
dc.date.issued | 2014-11-03 | - |
dc.identifier.nim | NIM070210103091 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59881 | - |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan sebagai berikut. a. Kompetensi guru biologi di MTs Swasta Se-Kecamatan Jenggawah Jember ditunjukkan dengan kompetensi pedagogik, kompetensi pribadi, kompetensi sosial, dan kompetensi profesional dimana kompetensi guru tersebut memiliki fc sebesar 77% yang dikategorikan baik. Untuk kompetensi pedagogik guru termasuk dalam kategori cukup baik yang ditunjukkan dengn fc sebesar 73,2%. Untuk kompetensi pribadi memiliki fc 87,5% yang dikategorikan baik. Untuk kompetensi sosial memiliki fc sebesar 83% yang dikategorikan baik. Sedangkan kompetensi profesional termasuk dalam kategori cukup baik yang ditunjukan dengan nilai fc sebesar 64,25%. b. Kompetensi guru biologi di MTs Swasta Se-Kecamatan Jenggawah Jember yang teridi dari kompetensi pedagogik, pribadi, sosial dan profesional terhadap hasil belajar memiliki koefisien korelasi berturut-turut sebesar (r) = 0,294, 0,279, 0,391, 0,350, sehingga dapat diartikan bahwa kompetensi profesional guru biologi memiliki korelasi cukup dengan hasil belajar siswa. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210103091; | - |
dc.subject | KOMPETENSI GURU, BIOLOGI | en_US |
dc.title | INVENTARISASI KOMPETENSI GURU BIOLOGI DI MTs SWASTA SE-KECAMATAN JENGGAWAH JEMBER DAN HUBUNGANNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Nurul Hidayati - 070210103091_1.pdf | 6.5 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools