Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59161
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari Sartika, Ayu-
dc.contributor.authorSetyawan, Fendi-
dc.contributor.authorHandono, Mardi-
dc.date.accessioned2014-09-04T04:57:37Z-
dc.date.available2014-09-04T04:57:37Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59161-
dc.description.abstractPelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan yakni dokter dan perawat kepada konsumen kesehatan harus diberikan dengan sebaik – baiknya sesuai dengan standar profesi, stanndar prosedur operasional dan kode etik kedokteran Indonesia. Dengan adanya standar bagi profesi kedokteran maupun standar asuhan untuk keperawatan diharapkan mampu melindungi konsumen kesehatan dari praktik tenaga kesehatan yang menyimpang, sehingga dapat menyebabkan kerugian bagi konsumen kesehatan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;-
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectkerugianen_US
dc.subjectpasienen_US
dc.subjectperlindunganen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB HUKUM PELAKU USAHA JASA LAYANAN KESEHATAN TERHADAP KERUGIAN PASIEN DITINJAU DARI UNDANG – UNDANG NOMOR 36 TAHUN 2009 TENTANG KESEHATANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ayu Sartika Sari.pdf264.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.