Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59125
Title: Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi
Authors: Auliyah Afrita Nanda, Dita
Sasongko
Eko Julianto, Didik
Keywords: Karakteristik merek
Karakteristik perusahaan
Karakteristik pelanggan merek.
Loyalitas
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori riset kausalistik dan menggunakan metode survey. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak (random sampling). Data yang diperoleh dari 98 responden. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah karakteristik pelanggan merek yang artinya indikator-indikator yang mendukung program karakteristik pelanggan merek sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59125
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dita Auliyah Afrita Nanda.pdf319.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.