Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59100
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYuvita Novaria, Lisa-
dc.contributor.authorWahyudi, Edy-
dc.contributor.authorDwi Handini, Yuslinda-
dc.date.accessioned2014-09-02T03:10:33Z-
dc.date.available2014-09-02T03:10:33Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59100-
dc.description.abstractBauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi pemasaran menjadi sukses. Bank Perkreditan Rakyat adalah lembaga keuangan yang kegiatan utamanya adalah menghimpun dana dari masyarakat dan mengembalikan lagi kepada masyarakat melalui kredit atau pinjaman. Salah satunya adalah PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan bahwa adanya pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi. Menggunakan random sampling. Data dianalisis dengan SPSS. Dari hasil penelitian terlihat bahwa variabel periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi adalah variabel yang paling signifikan yang mempengaruhi variable kepuasan pelangganen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lisa Yuvita Novaria.pdf344.3 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.