Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59096
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurdian Permatasari, Fajar-
dc.contributor.authorMastika, I Ketut-
dc.contributor.authorSisbintari, Ika-
dc.date.accessioned2014-09-02T02:48:03Z-
dc.date.available2014-09-02T02:48:03Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59096-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh dealer MPM sumbersari jember. Bauran pemasaran digunakan untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Honda beat. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Tekhnik prngumpulan data melalui kuisioner dengan tekhnik convenience sampling dan dalam penelitian ini terkumpul sebanyak 97 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Bauran pemasaran mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembeliaan yaitu sebesar 20,547 dan secara parsial faktor produk merupakan faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda beat didealer MPM sumbersari jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectRegersi linier bergandaen_US
dc.subjectConvenience samplingen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Didealer MPM Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fajar Nurdian Permatasari.pdf326.19 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.