Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58987
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGustaman, Arief-
dc.contributor.authorBoedijono-
dc.contributor.authorSuji-
dc.date.accessioned2014-08-19T03:56:32Z-
dc.date.available2014-08-19T03:56:32Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58987-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori, peneliti menggunakan teori model kualitas pelayanan jasa Gronross. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan ServQual dengan skala Likert, dan menggunakan tingkat pengukuran ordinal dengan empat tingkatan, jika hasil perhitungan ServQual menghasilkan nilai negatif maka kualitas pelayanan dapat dikatakan kurang baik, jika menghasilkan nilai nol maka kualitas pelayanan dapat dikatakan baik, dan jika menghasilkan nilai positif maka kualitas pelayanan dapat dikatakan sangat baik. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa, kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember menunjukan nilai rata-rata ServQual -0,68, dengan kategori kurang baik.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectPendonoranen_US
dc.subjectUnit Donor Darahen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Pendonoran Darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arief Gustaman.pdf382.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.