Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58985
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEka Pratiwi, Retno-
dc.contributor.authorAnwar-
dc.contributor.authorSuryawati, Dina-
dc.date.accessioned2014-08-19T03:33:35Z-
dc.date.available2014-08-19T03:33:35Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58985-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehatan peserta Jamkesmas bagian rawat jalan di Puskesmas Sumbersari. Kualitas pelayanan mencakup usaha untuk memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan rumus perhitungan servqual dengan menggunakan lima dimensi yaitu bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan mengambil 89 kuesioner dari responden. Berdasarkan 89 kuesioner yang diambil dalam penelitian ini, dengan mengunakan perhitungan servqual, menghasilkan skor rata-rata tingkat harapan sebesar 81,8 dan skor rata-rata tingkat persepsi sebesar 69,2. Skor servqual adalah sebesar -12,5. Dari hasil perhitungan servqual tersebut dapat dinilai bahwa kualitas pelayanan kesehatan peserta jamkesmas bagian rawat jalan di Puskesmas Sumbersari tidak baik atau tidak memuaskanen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectjamkesmasen_US
dc.subjectharapanen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PESERTA JAMKESMAS BAGIAN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS SUMBERSARIen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Retno Eka Pratiwi.pdf315.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.