Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58952
Title: Komunikasi Pemasaran pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surabaya-Barata Dalam Menarik Minat Nasabah
Authors: Saudiah Destia Putri, Rizqi
Eko Julianto, Didik
Dwi Handini, Yuslinda
Keywords: Bauran Pemasaran
Komunikasi Pemasaran
Nasabah
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
Abstract: Komunikasi Pemasaran adalah aktifitas pemasaran yang bertujuan menginformasikan kehadiran produk dan jasa kepada khalayak yang diadakan untuk menciptakan kesadaran konsumen tentang keberadaan produk-jasa yang ada di pasar atau bahkan menyebabkan keputusan untuk menjadi konsumen. kegiatan komunikasi pemasaran adalah serangkaian kegiatan untuk menciptakan kesadaran dan mengajak konsumen untuk menggunkan sebuah produk atau jasa dengan bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengetahui program komunikasi pemasaran dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif yang mengacu pada analisis domain dan analisis taksonomi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan komunikasi pemasaran yang di jalankan meliputi periklanan, promosi, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, penjualan pribadi, pemasaran dari mulut ke mulut serta di imbangi dengan strategi pemasaran yaitu layanan tambahan yang dilakukan oleh marketing officer, terbukti dapat meningkatkan jumlah konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58952
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizqi Saudiah.pdf320.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.