Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58746
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDIAH RENAWATI-
dc.date.accessioned2014-08-07T06:25:20Z-
dc.date.available2014-08-07T06:25:20Z-
dc.date.issued2014-08-07-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58746-
dc.description.abstractPerkembangan dan perubahan di segala aspek kehidupan semakin pesat, begitu juga perkembangan di dunia pendidikan, tuntutan akan kesuksesan suatu pembelajaran sangat diprioritaskan. Untuk mendukung kesuksesan pembelajaran tersebut salah satunya yaitu mencari dan menerapkan model pembelajaran yang sesuai untuk menyampaikan materi pelajaran, metode yang akan kita bahas disini adalah model pembelajaran membaca dan menulis. Rumusan masalah yang ingin disajikan sebagai bahan kajian adalah : Apakah penggunaan model pembelajaran membaca dan menulis dapat meningkatkan minat dan hasil belajar Bahasa Indonesia siswa KELAS III SD Negeri Sumber Kejayan 03 Kecamatan Mayang Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran membaca dan menulis lancar pada siswa KELAS III dapat meningkatkan motivasi belajar. Saran yang diberikan oleh peneliti adalah model pembelajaran membaca dan menulis pada siswa KELAS III sangat baik guna mengasah ketrampilan membaca dan menulis yang telah didapatkan dari kelas I dan kelas II, selain itu untuk mencegah kebosanan dan meningkatkan hasil belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectHasil belajar, Membaca dan Menulisen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS III SEMESTER I SDN SUMBER KEJAYAN 03 KECAMATAN MAYANG KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeTechnical Reporten_US
Appears in Collections:Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BHS INDO.pdf521.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.