Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/5867
Title: PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI TARGET PASAR PADA UD.MARIYANA DESA TAMANAGUNG BANYUWANGI
Authors: Nur Rohman
Keywords: AURAN PEMASARAN ,UD.MARIYANA DESA TAMANAGUNG BANYUWANGI
Issue Date: 7-Dec-2013
Series/Report no.: 070910292033;
Abstract: Tipe penelit ian yang digunakan penelit i adalah penelit ian deskriptif. Metode deskriptif dapat diart ikan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan obyek atau obyek penelit ian (seseorang,lembaga,masyarakatdan lainya) pada saat sekarang berdasarkan fakat fakta yang tampak atau sebagaimana mestinya (Hadari Nawawi,2003:63).Menurut Bogdan Taylor sebagaimana dikutip maleong (2001:3),”bahwa metode penelit ian kualitatif sebagai prosedur penelit ian yang menghasilkan informasi deskriptif merupakan penelit ian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi semua gejala atau keadaan yang ada pada saat penelit ian dilakuakan secara sistematis,factual dan akurat mengenai fakta fakta,sifat sifat,serta hubungan antar fenomena yang disilidik. Penelit ian ini menggunakan penelit ian deskriptif yang dilakukan untuk menggambarkan proses pelakasanaan bauran pemasaran dalam upaya mencapai target pasar pada UD.MARIYANA Desa Tamanagung Banyuwangi. Strategi pengembangan yang digunakan dalam penelit ian ini menggunakan Bauran pemasaran , dimana bauran pemasaran mempunyai 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5867
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NUR HAMIDAH-060910292001_1.pdf109.18 kBAdobe PDFView/Open
fdf_1.pdf246.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools