Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58584
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTatang Ary Gumanti-
dc.contributor.authorNafisah Alkaf-
dc.date.accessioned2014-07-21T02:48:14Z-
dc.date.available2014-07-21T02:48:14Z-
dc.date.issued2014-07-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58584-
dc.description.abstractDalam konteks saham perdana (initial public offering=IPO), underpricing telah menjadi suatu subjek berbagai penelitian. Underpricing merupakan salah satu dari tiga anomaly dalam penawaran saham perdana. Sejumlah teori sudah diajukan untuk menjelaskan fenomena tersebut. Salah satu teori yang ada menyatakan bahwa underpricing digunakan sebagai salah satu sinyal atas kualitas perusahaan dengan makna bahwa jika suatu saat perusahaan menerbitkan kembali sahamnya, yang dikenal dengan sebutan penawaran saham susulan (seasoned equity offering=SEO) maka perusahaan akan memperoleh respon positif di pasar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia;Volume 8 No. 1 Juni 2011-
dc.subjectunderpricing, IPO, SEO, hipotesis sinyalen_US
dc.titleUNDERPRICING DALAM PENAWARAN SAHAM PERDANA DAN PENAWARAN SAHAM SUSULANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Underpricing_1.pdf4.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.