Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58579
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTatang Ary Gumanti-
dc.contributor.authorNurhayati-
dc.contributor.authorYones Purnomo-
dc.date.accessioned2014-07-21T02:36:33Z-
dc.date.available2014-07-21T02:36:33Z-
dc.date.issued2014-07-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58579-
dc.description.abstractPenawaran umum perdana (IPO=Initial Public Offering) merupakan penawaran saham suatu perusahaan kepada publik untuk pertama kalinya di pasar modal. Perusahaan yang melakukan penawaran umum perdana diharuskan untuk menerbitkan prospektus yang memuat informasi-informasi utama dan penting tentang perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesManajemen Usahawan Indonesia;Vol. 41 No. 5 Oktober-Desember 2012-
dc.subjectIPO, price earnings ratio, pertumbuhan, risikoen_US
dc.titleRelevansi Price Earnings Ratio Waktu Initial Public Offerings Sebagai Prediktor Price Earnings Ratio Setelah Go Publicen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Relevansi Price Earnings_1.pdf1.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.