Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57679
Title: DIFERENSIASI PRODUK TALANGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBER
Authors: Syafitri, Nelfia
Iswono, Sugeng
Suhartono
Keywords: Talangan Haji
One Day Service
Diferensiasi
Bank Syariah Mandiri
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Mahasiswa;
Abstract: Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Proses Diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah menjawab kebutuhan nasabah sebagai customer terhadap produk. Menjawab kebutuhan nasabah tersebut, maka Bank Syariah Mandiri Cabang Jember melakukan perubahan terhadap sistem dari talangan haji. Langkah awal dari perubahan yang dilakukan adalah dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja produk yang dilakukan oleh semua lini yang terkait dengan produk talangan haji. Hasil dari evaluasi tersebut menghasilkan sistem baru yaitu One Day Service. Sistem yang menghadirkan kecepatan dan kemudahan yang bisa dirasakan oleh nasabah. Nasabah bisa mendapatkan porsi haji hanya dalam satu hari, dengan persyaratan yang mudah. Sistem ini merupakan diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember ditengah persaingan serta nasabah yang semakin selektif dalam memilih produk perbankan. One day Service merupakan sistem unggulan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri kepada nasabah yang tentunya tidak dimiliki oleh bank syariah lain dengan produk sejenis
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57679
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nelfia Syafitri.pdf321.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.