Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57666
Title: Bauran Promosi Pada Business Center Williarta Jember
Authors: Mahardian, Presti
Wahyudi, Edy
Dwi Handini, Yuslinda
Keywords: Bauran Promosi
Triangulasi
Deskripsi
Business Center
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Mahasiswa;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada Business Center (BC) Williarta Jember. Menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan pada BC. Williarta Jember. Kesimpulan diambil secara induktif yaitu dari hal-hal yang bersifat khusus yaitu pelaksanaan bauran promosi di dalam ruang lingkup BC. Williarta Jember. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang implementasi bauran promosi dalam rangka menarik pemberian ulang atau baru di BC. Williarta Jember. Penelitian menggambarkan pelaksanaan bauran promosi yang dijalankan pada BC. Williarta Jember. Kebenarannya dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan data yang diperoleh dari perusahaan dengan hasil wawancara dan informan terkait terhadap pelaksanaan kegiatan bauran promosi yang diterapkan pada BC. Williarta Jember serta hasil penelitian yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa BC. Williarta Jember menggunakan empat bauran promosi sebagai acuan dari kegiatan promosi yang dilakukan. Bauran promosi yang digunakan tersebut adalah melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitas
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57666
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Presti Mahardian.pdf314.74 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.