Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57641
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMisliyah-
dc.date.accessioned2014-05-09T01:50:46Z-
dc.date.available2014-05-09T01:50:46Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57641-
dc.description.abstractKoperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan bauran komunikasi pemasaran untuk memasarkan Talangan Haji Arafah. Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan empat dari delapan bauran komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas, word of mouth, dan penjualan personalen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;-
dc.subjectBauran Komunikasi Pemasaran,en_US
dc.subjectTalangan Haji Arafahen_US
dc.titleAnalisis Independen Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di RSUD Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggoen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Misliyah.pdf304.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.