Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57333
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZuhriyati-
dc.date.accessioned2014-04-23T02:06:25Z-
dc.date.available2014-04-23T02:06:25Z-
dc.date.issued2014-04-23-
dc.identifier.nimNIM090210102002-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57333-
dc.description.abstractDari analisis data hasil penelitian dengan menggunakan uji t diperoleh ada perbedaan skor kemampuan kognitif produk IPA-Fisika siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping, dan ada perbedaan skor motivasi belajar siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping serta hasil analisis keterampilan proses sains diperolah data keterampilan proses sains secara klasikal sebesar 85,41%. Kesimpulan penelitian ini adalah: (1) Ada perbedaan skor kemampuan kognitif produk IPA-Fisika siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping pada siswa kelas VII MTs Negeri Paiton tahun ajaran 2013/2014, keterampilan proses sains siswa kelas VII MTs Negeri Paiton tahun ajaran 2013/2014 selama mengikuti pembelajaran IPA-Fisika menggunakan model inquiry dengan teknik mind mapping rata-rata termasuk dalam kategori baik dan ada perbedaan skor motivasi belajar siswa yang signifikan antara penerapan model inquiry dengan teknik mind mapping dan dengan model inquiry tanpa teknik mind mapping pada siswa kelas VII MTs Negeri Paiton tahun ajaran 2013/2014.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210102002;-
dc.subjectModel Inquiry, Teknik Mind Mapping, IPA-Fisikaen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL INQUIRY DENGAN TEKNIK MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN IPA-FISIKA DI MTsen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zuhriyati - 090210102002_1.pdf103.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools