Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56999
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorImam Suroso-
dc.date.accessioned2014-04-15T03:06:45Z-
dc.date.available2014-04-15T03:06:45Z-
dc.date.issued2014-04-15-
dc.identifier.issn1411-5549-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56999-
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh isi iklan, struktur iklan, format iklan dan sumber iklan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas merek pada konsumen kartu GSM SimPATI di kota Jember. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari respon atas kuisioner yang diisi oleh responden yang menggunakan kartu GSM SimPATI di kota Jember dan pernah melihat iklan kartu GSM SimPATI di televisi swasta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan uji jalur (path analysis) bahwa Isi iklan berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap keputusan pembelian, struktur iklan berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap keputusan pembelian, format iklan berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sumber iklan tidak berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap keputusan pembelian, isi iklan tidak berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap loyalitas merek, struktur iklan berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap loyalitas merek, format iklan tidak berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap loyalitas merek, sumber iklan berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap loyalitas merek, dan keputusan pembelian berpengaruh langsung positif, dan signifikan terhadap loyalitas merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Inovasi;Volume 10, No. 3, September-Desember 2010-
dc.subjectisi iklan, struktur iklan, format iklan , sumber iklan, keputusan pembelian dan loyalitas mereken_US
dc.titlePENGARUH PESAN IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KARTU GSM SIMPATI DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Imam Suroso 2_1.pdf9.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.