Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/5636
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorImam Syaifuddin-
dc.date.accessioned2013-12-06T06:11:26Z-
dc.date.available2013-12-06T06:11:26Z-
dc.date.issued2013-12-06-
dc.identifier.nimNIM070903102022-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5636-
dc.description.abstractPariwisata merupakan suatu sektor yang mempunyai banyak kaitan dengan sektor-sektor lain, sehingga pengembangan sektor pariwisata akan terus memacu perkembangan sektor lainnya. Melihat perkembangan pariwisata yang semakin maju, maka dunia perhotelan perlu mendapatkan perhatian khusus untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan hotel. Perkembangan tempat-tempat wisata dapat diamati dengan munculnya tempat penginapan yaitu hotel, baik hotel berbintang maupun kelas melati. Salah satunya adalah Hotel dan Pemandian Kebon agung Jember. Keberhasilan suatu hotel biasanya dapat dilihat dari penghasilan yang didapat dari penjualan kamar. O leh karena itu, agar para tamu dapat lebih lama tinggal di hotel, setiap hotel pasti akan memberikan yang terbaik seperti kenyamanan, keindahan, kerapian dan ketentraman atau diskon untuk para tamu yang menginap beberapa hari di hotel tersebut. Salah satu bagian yang sangat berperan utama di dalam sebuah hotel adalah housekeeping departement yaitu bagian yang bertugas dan bertanggung jawab menjaga kebersihan, kerapian, keindahan dan kenyaman diseluruh area hotel baik diluar gedung maupun di dalam gedung termasuk di kamar- kamar yang disewa oleh para tamu. Alasan penulis memilih Hotel dan Pemandian Kebonagung sebagai tempat Praktek Kerja N yata adalah karena Hotel dan Pemandian Kebonagung memiliki dua produk utama yang berhubungan dengan jurusan pariwisata yaitu hotel sebagai sarana akomodasi dan kolam renang sebagai objek wisata.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070903102022;-
dc.subjectKualitas Pelayanan Hotelen_US
dc.titlePERANAN HOUSEKEEPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL KEBONAGUNG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan PKN Imam Syaifuddin_01.pdf561.16 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.